Preloader logo

The Patra Bali Resort & Villas

menjadi tempat singgah Presiden Filipina dan Presiden Myanmar

Indonesia menjadi tuan rumah dalam pertemuan tahunan International Monetary Fund (IMF) – World Bank 2018, yang diadakan pada tanggal 8-14 Oktober 2018 di Kawasan Nusa Dua, Bali. Dalam kesempatan kali ini, PT Patra Jasa melalui pilar bisnisnya Patra Hotels & Resort, The Patra Bali Resort & Villas menjadi tuan rumah Presiden Filipina dan Presiden Myanmar untuk menginap selama di Bali untuk menghadiri kegiatan IMF-WB.

The Patra Bali Resort & Villas yang berlokasi 5 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai ini menjadi pilihan tempat menginap para rombongan VIP dari negara Filipina dan Myanmar. Presiden Filipina, Mr. Rodrigo Duterte beserta rombongan sampai di Patra Bali pada hari Rabu malam (10/10) dan Presiden Myanmar, Mr. Win Myint, beserta rombongan sampai di The Patra Bali pada hari Kamis sore (11/10).

Kedatangan Presiden Filipina dan Presiden Myanmar disambut langsung oleh Direktur Utama PT Patra Jasa Bapak Hari Tjahya Wibowo, Direktur Keuangan & SDM Bapak Muhammad S Fauzani, VP Hospitality Ibu Fairus Sungkar, GM The Patra Bali Bapak Suwardi, dan Director of Sales & Marketing The Patra Bali Ibu Irawati.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini, untuk bisa singgah di The Patra Bali. Pengalaman yang sangat baik dan luar biasa saya dapatkan disini. Sukses selalu untuk The Patra Bali.’, ungkap Presiden Myanmar, Mr. Win Myint saat hendak meninggalkan hotel.

Ëksotis dan sangat menarik adalah kalimat pujian yang diberikan oleh Presiden Filipina, Mr. Rodrigo Duterte saat berkunjung ke The Patra Bali.

The Patra Bali Resort & Villas adalah hotel bintang 5 yang terletak di Kuta, Bali. Selama 2018, The Patra Bali telah mendapatkan penghargaan sebagai The Best Hotel & Villas 2018 di ajang Seven Media Awards 2018 dan Gold Award dalam Acara Penganugerahan BUMN CSR Award Provinsi Bali 2018.

Image module
Image module
Image module